Tidur Bareng Gadis Cantik Teman Kantorku

Ini adalah kisah nyata saya dengan temen sekantor namanya Ellis… dia merupakan gadis paling cantik dan seksi yang ada dikantor kami, semua mata pria pasti tertuju padanya andai kata si ellis yang gelis ini lewat, semua terpesona dengan keelokan tubuh serta paras cantik cewek yang satu ini . semua dibuat tergila gila termasuk saya sendiri maklum namanya juga cowok normal kalau udah liat si ellis jadi lupa dengan pacar dan teman kantor yang lain sampai lupa dengan istrinya dirumah, saya ingin menceritakan sedikit tentang gadis yang umurnya sekitar 30an, untuk keterangan lain silahkan deh liat di gambar semua sudah jelas kan dan latar belakang keluarga dia berkecukupan dia merupakan anak kesayangan sampai sampai kuliahnya aja dulu diluar negri saya sendiri kurang tau dimana itu tepatnya cuman denger2 sih temen-temen kantorku sering ngomongin dia jadi tau lah sedikit tidaknya tentang si ellis ini tapi sebenarnya pengen tau sepenuhnya sih hehehehe…..
Ohhhh ya pacarnya si ellis ini orang bule dan menurut isu yg saya dengar, udah setahun lebih dia tidak bertemu dengan cowoknya semenjak dia tamat kuliah disana dia jarang banget berhubungan, kasian banget ni cewek pasti kesepian dan jarang dibelai xixixixi…… hingga suatu saat aku mendapat kesempatan emas berduaan dengan si ellis ini ceritanya pada saat itu kami berdua dikirim perusahaan untuk meeting dengan calon client dikantor, setelah panjang lebar meeting akhirnya aku dan si ellis berhasil mendapatkan client tersebut dan meeting selesai sampe jam 6 otomatis kantor sudah sepi tak berpenghuni kecuali pak satpam dikandangnya didepan kebetulan suasan mendukung banget sore itu hujan turun sangat derasnya dia tidak bisa keparkiran mengambil mobilnya kerana parkir cukup jauh dari gedung kantor sedangkan saya sendiri sengaja tidak mau pulang! Gimana mau pulang ini merupakan kesempatan dalam kesempitan, kami pun ngomong panjang lebar mulai dari keluarga sampai jodoh dan akhirnya ngomongin masalah begituan you know lah apaan itua
Setelah cukup Pdkt potong aja kecerita inti capek tangan saya nulis, ternyata dia nafsu banget dia yg mulai cium mencium saya mungkin kerana lama ga ada yang nidurin kali ya, Dan selanjutnya kami pun saling sosor dimeja meeting adengan dewasa saling menghisap pun tak terhindarkan dia buas banget saya mulai memegang-megang toketnya dan membuka satu persatu baju, BH, lalu berlanjut dengan CDnya pemandangan yang sangat indah pun Nampak sesosok gadis bugil putih bersih nan halus didepan mata telanjang tanpa ada yang menutupi tubuh sexy nya pantatnya lumayan berisi namun toketnya sungguh sempurna dan luar biasa, akhirnya bisa juga saya nidurin si ellis gak tanggung-tanggung langsung di meja meeting kantor sungguh ini kejadian yang tidak akan pernah saya lupakan dan service sangat memuaskan pokoknya, enak banget ML sama cewek telanjang ini sekian dulu kalau diceritain secara mendetail nanti saya jadi kepingin lagi ngentot sama ellis berabe ntar hihihihi…. Ok deh Gan, nanti saya ceritain lebih lengkap di edisi Cerita Tidur Bareng Gadis Cantik Teman Kantorku 2 tanpa bayar tentunya.

2 thoughts on “Tidur Bareng Gadis Cantik Teman Kantorku

Leave a Reply

