Tanteku Berumur 16 THN

Tanteku Berumur 16 THN mengajariku mengenal begituan. yang di angkat dari cerita panas dewasa tentang tante-tante yang genit yang butuh kehangantan.Permainan di Kamar Mandi, Gue pertama kali ngewe waktu umur gue 8 tahun, gue inget banget waktu itu gue masih kelas 3 SD tapi badan gue cukup tinggi dan agak gemuk. Waktu itu selain bokap, nyokap dan pembokat dirumah juga ada tante gue yang umurnya kira-kira 16 tahun orangnya cantik, putih dan badannya proporsional. Nah, suatu hari (gue lupa harinya) tante gue itu bilang bahwa pembokat yang biasa mandiin gue lagi sakit jadi dia bilang dia aja deh yang mandiin. Gue sih oke aja, apa bedanya. Bokap dan nyokap waktu itu lagi pergi ke luar negeri.

Jadilah gue pergi ke kamar mandi buka seluruh baju cd dan sebagainya trus tante gue itu masuk ke kamar mandi trus dia bilang “eh.. gue juga mandi deh sekalian” katanya sambil terus telanjang di depan gue. Terang aja gue kaget, biar umur gue baru 8, kalau ngeliat yang gini sih malu juga apalagi tante gue nih badannya putih mulus gue inget banget teteknya cukup gede dan memeknya itu loh bulunya tebel banget nutupin lobang memeknya. Waktu itu gue sempet mikir “oooh… kalau udah besar memek itu nggak ada lobangnya tapi bulu doang” Naah…yang seru adalah waktu dia nyabunin badan gue kayaknya dia semangat banget dan pas nyabunin selangkangan dia lakuin agak lama malahan ****** gue dia tarik-tarik sambil mulutnya mendesis-desis “ssssh….ssshhh” katanya sampai akhirnya ****** gue mulai ngaceng eh… bukannya berenti dia malah tambah semangat katanya “enak nggak tante sabunin” yah karena emang gue ngerasa geli-geli gitu gue bilang “Enak..eh.enak” eh.. dia tambah semangat aja ****** gue trus di isep isep dia bilang biar tambah bersih.Wah gue mulai ngerasain geli-gelinya makin lama makin enak terus aja gue duduk diatas bath tub sambil ****** gue yang udah full ngaceng diisepin die.

Kira-kira 10 menit kemudian dia pegang tangan gue dan katanya dia minta disabunin juga memeknya. Ya terus gue sabuni dah memeknya dan baru waktu itu gue tau dibelakang bulu-bulu itu ternyata ada lobang memek. Posisi kita pindah ke dalem bath tub kira-kira seperti posisi 69 memeknya terus gue elus-elus sambil jari jari gue kadang-kadang gue masukin (penasaran sih sama kacangnya) eh.. rupanya dia keenakan sambil dia jilatin ****** dan biji gue mulutnya melengguh-lengguh keenakan sampai akhirnya gue ngerasa tangan gue basah kena lendir yang keluar dari memeknya. Sementara itu ****** gue masih juga full ngaceng. Setelah lendirnya keluar tiba tiba tante gue itu pindah posisi duduk sambil kakinya ngangkang dan ditaro diatas bath tub trus dia bilang “sini kamu masukin kontolnya kesini” katanya sambil nunjuk lobang memeknya ya trus gue masukin aja . Trus dia pegang pinggang gue kiri-kanan dan gue disuruh untuk naek turunin pantat gue.

Wah… ternyata enaknya luaaar biasa geli-geli tapi enaaak banget. Teruuus begitu sampai kira kira 10 menitan gue ngerasa ****** gue disiram lendir lagi trus tante gue itu yang tadinya mulutnya berisik mulai diem dan agak lemes begitu juga ****** gue udah mulai lemes. Waktu itu gue nggak keluar sperma. Abis itu gue kelarin mandi nya dan pake baju. Peristiwa itu terulang lagi 6 tahun kemudian bedanya kali ini gue yang inisiatif dan gue juga keluar sperma dan sejak saat itu kalau ketemu dia selalu gue atau dia ngajak ngewe sampai yang terakhir tadi malem waktu suaminya keluar kota dan anak-anaknya lagi nginep dirumah neneknya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s