AnaK SMA HOT

SMA adalah masa-masa paling indah dimana kejadian-kejadian konyol pernah terjadi, bahkan kejadian yang tidak terduga juga sering terjadi. Kenalkan Nama aku @Alekaleng, Sekolah Di SMK Pariwisata Yang lumayan terkenal di daerah Tangerang Selatan, Perawakanku tinggi jangkung namun badanku kurus, meskipun kurus tapi tampangku keren hehehe.Cerita Ini berawal pada saat Sabtu Siang Usai Bel jam sekolah, TET…!!! (bunyinya agak aneh) yang menandakan waktunya pulang Sekolah, kebetulan pada hari itu ada jam tambahan yaitu praktek memasak yang rutin di lakukan setiap semester. Grupku beranggotakan 6 orang 2 orang Laki-laki termasuk aku, dan 4 orang perempuan.

Di Grupku ada 1 orang wanita yang terbilang Cantik parasnyadan terbilang Hot untuk ukuran anak SMA, sebut saja “mawar” (gak enak kalo yang bersangkutan baca). Praktek masak dimulai dan dengan cekatan mawar melakukan pekerjaanya yaitu memotong bahan yang harus dimasak, teman yang lain juga melakukan perkerjaanya, sementara aku?? Aku hanya bengong sambil memperhatikan mawar mengiris bawang,,

Mawar berkata “ale, gue bleh minta tlong” aku terhentak kaget dan menjawab Tanya mawar “iya war,, ada apa???” mawar berkata “tolong dong tumis bawang yang udah gue iris nih..” owh,, iya2 gue tumis,,, dengan gugup aku mengambil penggorengan tanpa sadar sesungguhnya aku sama sekali tidak bias menumis,, maklumlah namanya juga laki-laki jadi rada asing dengan dapur..

Kenapa le ? kok ga ditumis??? Owh,, ini war,, gue gak ngerti cara numis, gue sama sekali gak bisa masak,,, (sambil cengar-cengir malu aku menggaruk-garuk kepala) dengan nada rendah mawar berkata kepadaku, gini loh le,,, nyalain apinya terus tuang minyaknya,, trus tungguin panas terus,,,, Terus apa lagi war ?? (jawabku) trus dimasukin deh,, jawabnya centil,,, mendengar itu akupun terkaget melihat ekspresinya yang benar2 belumpernah kulihat sebelumnya…

Arahan dari mawarpun aku lakukan,,, akunyalakan kompornya dan kemudian aku masukan minyaknya,,, lalu tiba2 mawar mendekat kepadaku alu bertanya .. le,, udah panas belom ??? ya ampun,,, udah panas belum ya ??? dengan gegabah aku sentuh permukaan penggorenganya,,,, dan HOT!!! Panas!!!! Panas banget penggorenganya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s